Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

 

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli sudah menjadi kegemaran dikalangan masyarakat luas. Apakah sudah anda mengetahui manfaatnya ? Dan apakah anda ingin mencoba bisnis kopi.

 

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli adalah biji kopi dari buah coffea yang belum dipanggang. Karena proses pemanggangan biji kopi dapat mengurangi jumlah asam klorogenat, biji kopi hijau memiliki tingkat asam klorogenat yang lebih tinggi dibandingkan dengan kopi biasa (biji kopi panggang).

f:id:antonicl:20170329002856j:plain

Tahukah anda bahwa peluang untuk bisnis kopi ituterbuka luas sekali, pelajari kiat dibawah ini :

 

1. Menu Kopi

Tidak kalah pentingnya untuk kamu memulai bisnis kopi dengan mengonsep menu aneka kopi yang kamu sajikan. Dengan macam-macam varian kopi, maka bakal mempunyai makna tersendiri tentang bisnis kopi anda.

 

Misalnya saja dengan memakai menu kopi bertabur wewangian macam-macam buah, urusan ini akan menyerahkan sensasi bertolak belakang jika kamu memberikan menu kopi dengan rasa mint. Begitu pula pada saat kamu memilih rasa-rasa biasa kopi laksana tiramisu, moka, atau caramel.

 

2. Karyawan Kopi

Karyawan pun menilai arah bisnis kamu yang berlangsung, maka tidak bakal ada salahnya apabila kamu memilih karyawan yang tidak jauh dari kehidupan kamu atau mereka yang masih mempunyai ikatan keluarga, tetangga, maupun teman anda.

 

Hal di atas akan memprovokasi kesigapan, serta kualitas diri mereka. Begitu pula dengan konsep guna karyawan pun pun usahakan kamu hadirkan. Dengan konsep karyawan yang tepat, contohnya saja seragam dan format pelayanan pada pelanggan, maka akan menyerahkan nilai tersendiri dari semua pelanggan atau konsumen pada bisnis kopi anda.

 

Izin Usaha Kopi

Perizinan usaha atau bisnis kopi hijau sangat penting untuk meyakinkan kelegalan bisnis yang kamu jalankan. Di samping itu, dengan perizinan, maka kamu akan semakin gampang dalam menjalankan atau bahkan mengembangkan bisnis kopi tersebut.

 

Selesai sudah ulasan tentang bisnis dan seputar kopi hijau untuk anda.