Rental Mobil Jogja dan Harga Untuk Sewa Mobil

f:id:antonicl:20171202132546j:plain

Hatena Blog - Rental mobil Jogja memang ingin mempunyai sitem danteknik yang sama dalam pelayanan. Jika terdapat perbedaan tersebut pun tidak lah jauh dan masih dalam jalan dan teknik yang sama. Begitu pula dalam urusan tarif atau biaya. Sama dengan rental mobil yang terdapat di wilayah-wilayah lain.


Untuk tariff rental mobil di http://rentalmobilyogyakarta.com sebutkan tariff termurah sebab memang tarif yang diserahkan sangat bersahabat dengan kantong masyarakat. Bagi sistem tarif nya sama dengan rental mobil beda yaitu dipisahkan menjadi dua system sewa. Sepertiapakan dua system sewa tersebut? Berikut ulasannya:


1. Tarif Sewa Mobil + Driver guna 12 Jam
Tarif guna yang kesatu ini seringkali digunakanguna jenis Mobil Avanza /Setara Yakni di patok dengan tarif selama Rp 350.000. tariff ini dipakai dengan daftar BBM ditanggung sendiri oleh tamu / penyewa. tarif inibanyak di pakai karena dengan mencarter mobil masyarakat sudah dapat duduk manis tanpa me sti menyetir mobil sendiri dan hanya perlu menyiapkan ongkos tambahan guna biaya-biaya tak tersangka serta BBM yang di gunakan. Jika kamu kurang tertarik dengan paket yang kesatu ini maka kamu dapat memilih guna pilihan paket sewa yang kedua.

2. Tarif Sewa ALL IN (Tarif Sewa Mobil +Driver+BBMguna 12 Jam)
Untuk system sewa kedua yang pun disediakan oleh rental mobil Yogyakarta atau berdikari rental atau di http://rentalmobilyogyakarta.com yakni tariff sewa ALL IN. tarif ini sedikit bertolak belakang dengan tariff sebelumnya yang membebankan ongkos BBM pada penyewa, pada paket ini ongkos BBM tidak di bebankan untuk penyewa tetapi tarifnya menjadi lebih mahal dari yang kesatu Yakni Rp 500.000guna 12 jam pemakai an dan pemakaian melulu dalam kota Yogyakarta atau tidak jarang di kenal dengan istilah city tour.

Untuk susunan tariff kendraan yang sedikitbertolak belakang dengan dua unsur sistem sewa di atas terdapat mobil avanza yang dipatok dengan harga 500.000/12 jam dan Rp 600.000/18 jam. Innova Rp 650.000/12 jam dan Rp 750.000/18 jam pemakaian. Hiace Rp 1.300.000/18 jam dan Rp 1.200.000 guna 12 jam pemakaian.

Itulah informasi yang dapat kami berikan tentang harga untuk sewa rental mobil Jogja, semoga informasi ini bermanfaat dan berfungsi untuk anda semua yang sedang mencari angkutan aman dan murah di Jogja. terima kasih.