Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan - Apa saja yang termasuk bahan bakar berkualitas itu ? ada bright gas dan pertalite.
Apa saja keunggulannya ? yuk disimak artikel dibawah ini :

Pertalite

Varian materi bakar terbaru pertamina yg telah hadir di 34 KOta/Kabupaten. memiliki lapisan research octane number (RON) 90, Pertalite menghasilkan pembakaran untuk mesin kendaraan dengan tehnologi paling baru ekstra baik dibandingkan bersama Premium yang mempunyai RON 88. Pertalite sesuai kepada diperlukan kendaraan bermotor roda dua sampai kendaraan multi purpose vehicle ukuran menengah.
1.Durability PERTALITE sanggup dikategorikan juga sebagai topik bakar kendaraan yang menggenapi komitmen basic durability/ketahan, dumana bbk ini tidak bakal memunculkan gangguan juga kerusakan mesin, sebab pikulan oktan 90 ekstra sesuai dgn metafora kompresi biasanya kendaraan bermotor yang beredar di indonesia.Kandungan aditif detergent, anti korosi, lagi penengah cairan buat PERTALITE akan mengahambat kiat korosi dan pembentukan deposit didalam mesin.
2. FUEL ECONOMY Kesesuaian oktan 90 PERTALITE bersama ibarat kompresi biasanya kendaraan beroperasi serasi dengan rancangannya. ibarat larutan Fuel Ratio yg ekstra tinggi dengan mengkonsumsi topik bakar membuatkan penampilan mesin lebih optimal dan efisien bagi menyetujui retakan plus jauh dikarenakan budget pembelahan subjek bakar dekat Rp/Km bakal plus hemat.
3. Performance Kesesuaian angka Oktan PERTALITE dan Aditif yang dikandungnya dengan perincian mesin akan membuahkan kinerja mesin yang jauh ekstra apik dibandingkan waktu memakai Oktan 88. akhirnya merupakan tarikan lebih gampang kecepatan yang ekstra tinggi pula emisi gas buang yang plus bersih aspek ini akan menempatkan kendaran plus cepat dalam bermanufer kembali plus ramah lingkungan.Trus satu lagi tentang bright gas dibawah ini :

Bright Gas

Varian paket baru awal keluaran LPG brand Bright Gas waktu ini hadir dengan paket 5,5 kg yang plus praktis dan gampang dibawa kemana-mana. dengan beraneka ragam keunggulannya, buatan ini dilengkapi bersama fitur tabung yang lebih Aman dan plus menjamin mutu dan mengisi LPG dekat tabung.
1. ekstra AMAN Tabungnya pasti aman mas bro karena menggunakan teknologi Katup ganda DSVS (Double Spindle Valve system yg 2x lebih aman pada menegah kebocoran kepada kepala tabung. pada menjamin mutu dan ketepatan mengisi Bright Gas 5,5 kg kembali di lengkapi bersama Segel Hologram bersama fitur OCS (Optical Color Switch) yg telah mendapatkan paten dan tidak dapat dipalsukan. terkecuali itu, untuk tabung Bright Gas 5,5 Kg pun terdapat Sticker safety penggunaan tabung sehingga pengguna mampu lebih tersosialisasikan gimana kiat menyiapkan dan memakai tabung yang benar.
2. ekstra NYAMAN Dengan berat tabung cuma 12,6 Kg, tabung Bright Gas 5,5 Kg sangat ringan kepada dijinjing. sehingga bagi setengah Ibu yg sewaktu ini merasa kesulitan dekat membawa tabung gas bagi menyembilu waktu ini tidak perlu waswas masih selain itu, kastemer pula dapat memesan langsung Bright Gas 5,5 Kg dengan layanan antar 500 000.
3. ekstra TERJANGKAULebih Terjangkau dengan biaya menjual isikan ulang yang ditawarkan se gede rp 57.500/tabung*) terhadap daerah Jawa & Bali, dan rp 62.000/tabung*) terhadap negeri Kalimantan.
 
Demikianlah tentang Pertamina solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan yang patut anda coba sahabat. Semoga anda bisa sadar dan menggunakan bbm non subsidi, karena masih banyak orang yang lebih membutuhkan daripada anda.