Review Nissan X-Trail Mobil SUV Sporty Terbaik

 Nissan X-trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada ajang pameran Indonesia International Motor Show yang berlokasi tepatnya di Kemayoran, Jakarta. Di manfaatkan oleh pihak Nissan untuk mengenalkan mobil SUV terbarunya pada masyarakat yang datang ke event tersebut. Pabrikan Nissan menerbitkan  pada ajang yang bergengsi ini. Mobil baru yang dikeluarkan Nissan ini mempunyai nama All New Nissan X-Trail yang sekaligus menjadi mobil SUV kesayangan orang-orang yang hadir pada IIMS 2014.

review nissan x-trail mobil suv terbaik

Potensi pasar mobil SUV yang kini sedang tidak sedikit dicari oleh konsumen Indonesia, menjadikan Nissan lebih semangat tersendiri untuk untuk memenuhi kebutuhan pasar tersebut. Nissan X Trail hadir dengan body sporty serta tangguh dan terbaik, dibekali oleh dapur pacu yang mumpuni, serta stabilitas mobil yang tiada banding.

Review Nissan X-trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik

Berikut ini adalah review singkat Nissan X Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik :

Tampilan interior dari spesifikasi Nissan-X Trail secara umum tampak paling berkelas dengan pelapis soft pad yang menutupi semua dashboard hingga dengan panel pintu.

Mobil dengan 5 penumpang ini menyisipkan pendingin mobil yang berjumlah 4 yang bisa menyemprotkan udara dingin untuk seluruh penumpang di mobil SUV Nissan sporty terbaik ini. Lalu pada material tempat duduk penumpang diciptakan dari kulit pilihan yang nyaman dan aman diduduki dalam perjalanan jauh. Nissan Connect adalah layar touch screen 7 inci yang bisa diintegrasikan dengan koneksi Bluetooth serta AUXin serta USB Slots guna memudahkan kamu menyetel lagu kesukaan kamu di dalam mobil SUV Nissan X Trail .

Pada sektor mesinnya spesifikasi Nissan-X Trail tidak melakukan perubahan menyeluruh pada mesinnya. Nissan tetap mengandalkan dua opsi mesin pacu yakni MR20DE dan QR25DE dengan kubikasi 2500 cc. Namun pada mesin yang memakai tipe QR ditambahkan inovasi laksana penerapan resonator udara yang lebih banyak dekat throttle body serta kisi pendingin pada engine mounting.

Transmisi CVT tetap dijaga supaya Nissan X Trail tetap irit dalam urusan konsumsi BBM lagipula dengan ekstra fitur transmisi yang mampu menyesuaikan dengan teknik mengemudi sang pengendara. mengantisipasi jika pengemudi termasuk agresif maka transmisi bisa mengikutinya laksana halnya bila kamu mengemudikan Nissan X Trail dengan halus dengan mengkhususkan efisiensi pemakaian BBM.

Artikel terkait : Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Demikianlah Review Nissan X-Trail Mobil SUV tangguh dan sporty terbaik di Indonesia. Semoga bermanfaat untuk yang saat ini sedang mencari referensi mobil SUV terbaik yang bisa menemani anda dalam perjalanan ekstrem.