Nissan, Mobil Terbaik Pilhan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia – Nissan adalah salah satu perusahaan penghasil mobil terbaik di dunia internasional. Produknya selalu laku dipasaran, contohnya adalah Grand livina.

nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia

Mobil ini sangat cocok untuk keluarga anda saat melakukan perjalanan kerumah saudara. Grand Livina memiliki kabin yang luas, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi anda dan keluarga. Mobil ini juga dilengkapi dengan bagasi super besar untuk membawa semua perlengkapan dan akomodasi anda.

Grand Livina kendaraan berkualitas yang sangat cocok untuk keluarga anda. Karena dapat menampung semua keluarga besar dan cukup untuk membawa semua barang anda.

Nissan Grand Livina, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia memiliki dimensi yang sangat stabil seperti mobil sedan yang memiliki body kecil. Memiliki kabin yang lapang membuat Nissan grand livina mempunyai nilai lebih sebagai mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia

Mobil Terbaik Pilihan Keluarga

Berikut ini adalah keunggulan dari grand livina, sehingga sangat cocok untuk menjadi pilihan anda dan keluarga. Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia :

1. DUAL SRS AIRBAGS

Fungsi dari airbag itu melindungi setiap pengendara dari benturan keras misalnya stir dengan cara mengembangnya suatu busa saat terjadi benturan atau kecelakaan

2. REARVIEW CAMERA

Kamera ini sangat bermanfaat untuk anda yang ingin melihat kebelakan tanpa spion. Terutama dalam hal parkir memarkir kendaraan .

3. NEW ENGINE HR15DE

Mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) menghasilkan perpaduan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

Nissan Grand Livina, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

selesai sudah review singkat salah satu produk Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.

Semoga review ini berguna untuk yang sedang mencari kendaaran untuk teman hidup ini 😀

 

sumber :

http://antoniclianto.jaringanhosting.com/mobil-terbaik/