Konsultan SDM dan Leadership Training di Jakarta

Konsultan SDM dan Leadership Training di Jakarta - Kepemimpinan (leadership) adalah kemampuan seseorang (yaitu pemimpin) untuk mempengaruhi orang lain (yaitu yang dipimpin atau pengikut-pengikutnya). Kepemimpinan juga merupakan suatu kompleks dari hak-hak dan kewajiban yang dapat dimiliki oleh seorang atau suatu badan.

Sebagai suatu proses sosial, kepemimpinan meliputi segala tindakan yang dilakukan seseorang atau sesuatu badan yang menyebabkan gerak dari warga masyarakat. Kepemimpinan ada yang bersifat resmi (formal leadership) yaitu kepemimpinan yang tersimpul didalam suatu jabatan.

Konsultan SDM dan Leadership Training di Jakarta

Konsultan SDM dan Leadership Training Jakarta yang ada di ibukota, disediakan untuk pemimpin atau bisa juga sekelas HRD dan direktur atau leader sebuah perusahaan untuk membangun karakter kemampuan seorang Leader atau pemimpin.

Leadership Training di Jakarta


Sekarang banyak pemimpin tidak mempunyai cukup pengalaman, mereka hanya mengandalkan kemampuan secara teknis saja. Tapi tanpa sadar, ada beberapa hal yang diperlukan oleh seorang pemimpin untuk menjadi pemimpin yang dicintai dan dipercaya. Karena seorang pemimpin mempunyai tanggung jawab besar atas pegawainya. Tidak hanya itu saja, pemimpin juga harus mempunyai etika yang baik. Dengan ikutnya leadeship training ini diharapkan para pemimpin dapat menjadi seperti :

  1. Pemimpin yang dicintai 
  2. Pemimpin yang dipercaya 
  3. Pemimpin yang kompetensi

Demikianlah tentang Eduartventure.com Leadership Training di Jakarta. Saya berharap artikel ini dapat bermanfaat untuk yang sedang mencari tempat untuk training kepemimpinan.